Tuesday, July 31, 2012

Frequently Asked Questions



Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada Toko Syafa. Sekiranya pertanyaan yang diajukan sama, maka jawaban yang ditayangkan di sini juga akan sama.

Tanya : Dimana lokasi toko Toko Syafa?
Jawab : Toko Syafa adalah Toko Online yang tidak mempunyai toko fisik oleh karena itu tidak ada lokasi yang dapat dikunjungi. Meskipun demikian saat ini kami berencana menyiapkan satu lokasi display yang bisa didatangi apabila Bapak/Ibu ingin melihat langsung produk yang hendak dibeli

Tanya : Di mana alamat base Toko Syafa?
Jawab : Toko Syafa beralamat di Jl. Jayabaya No. 42 Jombang - Jawa Timur.

Tanya : Apakah harga produk yang ditampilkan sudah termasuk ongkos kirim?
Jawab : Belum, harga yang kami tampilkan adalah harga produk semata. Sedangkan ongkos kirim diperhitungkan kemudian sesuai dengan tarif dari JNE atau POS

Tanya : Apakah produknya selalu tersedia?
Jawab : Tidak selalu, tergantung stock. Kami akan mengabari pada saat order jika stock sedang kosong

Tanya : Berapa lama pengiriman produk yang dipesan dari Toko Syafa?
Jawab : Kami mengirim produk ke kantor JNE atau POS sekitar pukul 17.00 WIB. Produk yang telah diorder dan dilunasi sebelum jam17 .00 akan dikirim pada hari itu juga. Namun demikian, terkadang produk yang dipesan mepet dengan jam tersebut tidak sempat dikemas sehingga baru bisa dikirim pada keesokan harinya. Untuk itu disarankan agar melakukan pemesanan dan pelunasan/transfer sebelum jam 16.00 agar dapat dikirim pada hari itu juga

Tanya : Berapa lama produk yang dipesan sampai ke alamat penerima?
Jawab : Pada prinsipnya, Toko Syafa hanya membantu mengantarkan ke kantor jasa pengiriman. Setelah produk diterima oleh pihak jasa pengiriman, maka segala sesuatu yang terjadi selama perjalanan menjadi tanggungjawab pihak jasa pengiriman, termasuk jika terjadi keterlambatan. Adapun untuk memudahkan pengecekkan, kami menginformasikan nomor struk pengiriman kepada Bapak/Ibu melalui SMS/BBM/Email

0 comments:

Post a Comment